7 ZIKIR PALING MUSTAJAB

7 Dzikir paling mustajab pembuka pintu rezeki Rezeki – Allah Ta’ala berfirman : “Maka aku katakan kepada mereka : mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya dia adalah Maha Pengampun, niscaya dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat dan membanyakkan harta dan anak-anakmu dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai”. (QS. Nuh : 10-12).
alt  zikir paling mustajab
 zikir paling mustajab


“Siapa yang suka dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya hendaklah dia menyambung silaturahmi (HR. Bukhari dan Muslim).

Allah Ta’ala berfirman : “Katakanlah : sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan menyempitkan bagi (siapa yang dikehendaki-Nya) dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia-lah Pemberi rezeki yang sebaik-baiknya”. (QS. Saba’ : 39).

“Sedekah tidaklah mengurangi harta”. (HR. Muslim No 2588).

Berikut ini 7 Dzikir Yang Paling Ampuh Untuk Membuka Pintu Rezeki yang wajib anda ketahui dan amalkan dalam kehidupan sehari-hari bagi yang ingin hidupnya enak dunia dan akhirat dan bagi yang tidak ingin perubahan sebaiknya tutup artikel ini (jangan di baca).


  • Memperbanyak membaca “La hawla Wala Quwwata Illa billah Hil Aliyil ‘Azim”


Barang siapa yang lambat datang rezekinya hendaklah banyak mengucapkan “La hawla Wala Quwwata Illa billah Hil Aliyil ‘Azim” (HR. At Tabrani).


  • Memperbanyak membaca “La Ilaha Illallahul Malikul Haqqul Mubin”.


Barang siapa setiap hari membaca “La Ilaha Illallahul Malikul Haqqul Mubin” maka bacaan itu akan menjadi keamanan dari kefakiran dan menjadi penentram dari rasa takut dalam kubur. (HR. Abu Nu’aim dan Ad Dailami)


  • Melanggengkan bacaan istigfar


Barang siapa melanggengkan beristigfar nicaya Allah akan mengeluarkan dia dari segala kesusahan dan memberikan rezeki dari arah yang tidak diduga-duga. (HR. Ahmad, Abu Dawud dan Ibnu Majjah).


  • Membaca Surat Al Ikhlas


Barang siapa membaca Surat Al Ikhlas ketika masuk rumah maka berkah bacaan menghilangkan kefakiran dari penghuni rumah dan tetangganya (HR. At Tabrani).


  • Membaca Surat Al Waqiah


Barang siapa membaca Surat AL Waqiah setiap malam maka tidak akan ditimpa kesempitan hidup. (HR. Al Baihaqi dalam Syu’ab Al Iman).


  • Memperbanyak Shalawat Atas Nabi


Rasulullah SAW bersabda : Wahai manusia berdzikirlah mengingat Allah, berdzikirlah mengingat Allah. Akan datang tiupan sangkakala kiamat pertama, kemudian diiringi tiupan kedua. Akan datang kematian dan segala kesulitan didalamnya.


  • Membaca “Subhanallah wabihamdihi Subhanallahil adziim”


Dari setiap kalimat itu seorang malaikat yang bertasbih kepada Allah SWT sampai hari kiamat yang pahala tasbihnya itu diberikan untukmu. (HR. Al Mustagfiri dalam Ad Da’awat).

Itulah 7 Dzikir Yang Paling Ampuh Untuk Membuka Pintu Rezeki yang dapat saya sampaikan dan sebenarnya masih ada jurus-jurus rahasia agar rezeki anda mengalir deras, namun untuk jurus-jurus tersebut akan saya share di lain waktu dan di lain artikel.

Janganlah berputus asa ketika belum mendapatkan rezeki yang halal sehingga menempuh cara yang di larang untuk mendapatkan rezeki. Jangan sampai terucap dari bibir anda “Rezeki yang haram saja sangat sulit apalagi yang halal”.

Ini kembali kepada kesabaran, hal tersebut terjadi karena tidak sabar dan tergoda oleh setan. Seandainya mau bersabar dalam mencari rezeki, Allah pasti akan memberikan yang lebih besar untuk anda.



Sumber Link : https://amalanonhand.blogspot.nl

No comments:

Post a Comment