DAHSYATNYA ZIKIR SETELAH SOLAT

Assalamu'alaikum wr.wb
Selamat siang, sedikit saya akan membagikan pengalaman saya pribadi tentang berzikir.
Alhamdulillah setelah saya melakukan zikir setelah setelah fardhu maupun solat hajat dan solah dhuha saya tidak lupa untuk menyempatkan diri untuk berzikir supaya saya itu lebih mengenal dekat dengan allah SWT.

Setelah bebehari hari saya melakukan zikir, alhamdulillah rezeki yg terduga selalu ada, terutama kesehatan, ketenagan jiwa.dan rezeki lainnya.

Dahsyatnya zikir setelah solat

Untuk itu bagi teman teman yang lg mendapatkan cobaan entah itu masalah keuangan, masalah keluarga atau masalah masalah yg sedang dialami saat ini segeralah minta petunjuk sama allah SWT, insyaallah salah akan segera teratasi walaupun tidak langsung di kabulkan, kita harus tetap meminta dan bersabar insyaallah allah akan mengabulkannya.

Saya akan sedikit berbagi untuk zikir:
1. Membaca solawat nabi 100x
2. Membaca ya rozak ya fattah 100x
3. Membaca ya qowiyu ya mukhni 100x
4. Membaca istihfar 100x
5. Membaca la ilahaillallah 100x

Dibaca setelah solat hajat/tahajut dan setelah solat duha insyaallah efeknya positif bgt say sendiri sudah merasaka betapa dahsyatnya berzikir. Boleh zikir diaatas ditambah sebanyak banyaknya supaya lebih afdol.

Dari saya itu saja mungkin ada sedikit kata kakat yg berantakan.


Selamat mencoba semoga allah selalu meridhoi apa yang kita minta. Amin?

No comments:

Post a Comment